Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi

Bikin Paspor Di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi yuk.


Pada hakikatnya, pemerintah merupakan pelayan masyarakat. Oleh karena itu, pemerintah berkewajiban dan bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang prima. Pelayanan prima yaitu melakukan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat sehingga menimbulkan rasa puas. Sebagai contoh, di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi memiliki motto "Kami Melayani dengan Tulus" dengan jargon "Kami Pasti Melayani dengan Sangat Baik". Artinya, di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, pelayanan prima adalah hal yang paling diutamakan.

Salah satunya adalah pelayanan berbasis ramah Hak Asasi Manusia yang diperuntukkan bagi penyandang disabilitas, lansia, ibu hamil dan bayi di bawah dua tahun tidak perlu melakukan pendaftaran antrian online. Maka, untuk kategori ramah HAM tersebut bisa datang langsung ke Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi untuk pembuatan paspor.

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi juga memiliki janji layanan "Kepastian Persyaratan, Kepastian Biaya dan Kepastian Waktu Penyelesaian". Kepastian persyaratan yaitu administrasi yang harus dilengkapi untuk pembuatan paspor adalah KTP, KK dan Akta Kelahiran/Ijazah/Buku Nikah. Kepastian biaya yaitu pembayaran untuk pembuatan paspor sudah ditentukan sebesar Rp.350.000,00. Dan kepastian waktu penyelesaian yaitu  paspor  selesai paling lama adalah tiga hari kerja setelah pembayaran di kantor pos atau bank persepsi. Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi menyediakan layanan mobil pos  yang tersedia di parkiran dengan tujuan memudahkan pemohon paspor untuk langsung melakukan pembayaran paspor.
Dengan demikian, bisa dikatakan bahwa pelayanan pembuatan paspor di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi bersifat ramah dan cepat.

AYO BUAT PASPOR DI KANTOR IMIGRASI SUKABUMI!

JANGAN MELAKUKAN PENDAFTARAN ANTRIAN PASPOR ONLINE MELALUI PERANTARA/CALO!

KAMI PASTI MELAYANI DENGAN SANGAT BAIK.


0 Komentar

Tulis Komentar